Palabuhanratu – Kabar baik ini disampaikan dari Pesisir Pantai Selatan Pulau Jawa, Palabuhanratu – Kab. Sukabumi.

Dimana Pdt. Solaiman Lumbangaol Selaku Dir. Penerbitan dan Roh Nubuat, Jakarta Local Conference, bersama dengan Istri Martini Tambunan, dan Anak-anak yakni Ramos Otniel Lumbangaol, dan Jourdan Hiskia Lumbangaol melakukan pelayanan Sabat di SS Cab. Palabuhanratu pada Sabat (06/08/2022).

Perjalanan Keluarga Pdt. Solaiman Lumbangaol memakan waktu kurang lebih 3-4 Jam dari Jakarta menuju Palabuhanratu, dan hal ini tidak menyurutkan semangat Pendeta dan Keluarga. Hingga tibanya di Palabuhanratu, seluruh anggota langsung menyambutnya dengan penuh sukacita.

Baca juga: Jiwa-Jiwa Bertobat, Sorga Bersukacita… Haleluya!

Adapun Pelayanan yang dilakukan oleh Pdt. Solaiman Lumbangaol berupa Upacara Perjamuan Kudus, Pengurapan Ketua, Diakon/es, dan Upacara Penyerahan Anak-anak atas nama Melvin Adipramana yakni anak dari Kel. Pdtm Marulli Pongilatan selaku Pendeta, dan Yosua anak dari Kel. Yadin selaku anggota SS Cab. Palabuhanratu, Jakarta Local Conference.

Seluruh anggota turut bersukacita dan larut dalam suasana khidmatnya jalan Ibadah Perayaan Sabat yang berbeda dari Ibadah Sabat sebelumnya. Dan Diakhir penutupan pada Ibadah Sabat tersebut, Jemaat mengundang Keluarga Pendeta untuk makan bersama sebagai bagian yang rutin dalam setiap Ibadah Sabat di SS Cab. Palabuhanratu, Jakarta Local Conference.

Baca juga: Pelayanan Kesehatan di Pedalaman Kasepuhan Ciptagelar

Adapun informasi tambahan mengenai Alamat dari SS Cab. Palabuhanratu, berada di Kampung Gunung Sumping (Depan Hutan Taman Kota), Desa Citepus, Kec. Palabuhanratu, Kab. Sukabumi, Prov. Jawa Barat. Marilah kita sama-sama doakan selalu pelayanan pekerjaan Tuhan di Wilayah ini, dan kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita semua.

Baca juga: Pelayanan Kesehatan di Pedalaman Kasepuhan Ciptagelar

Leave A Comment