JCAdventist.org, Jakarta | Minggu, 15 Oktober 2023.  Dimulai pada jam 08.40 WIB, acara Penutupan kegiatan Retreat Keluarga Senior 2023 Konferens DKI Jakarta dimulai. Diawali dengan sesi seminar terakhir oleh Bapak Elvin Tobing dengan topik “Hidup Yang Realistis”.

Banyak pertanyaan yang disampaikan peserta yang membuat suasana gembira. Semuanya di jawab dengan baik oleh narasumber dengan bahasa yang lebih sederhana sehingga suasana jadi relaks.

Acara dilanjutkan dengan penghargaan untuk para narasumber Pdt. Leonard Mamentu, dr. Alvin Rantung, dr. Grace Rantung, Pdt. Poltak Sihombing, Dr. Stimson Hutagalung, S.Th., M.Fil. dan Dr. Rolyana Ferinia Sibuea, M.M serta Bapak Elvin Tobing

Kesan dari peserta sangat baik. Salah satu ibu memberi kesan sangat berterima kasih untuk informasi yang dibagikan untuk memperbaiki dan meningkatkan hubungan suami-istri menjadi lebih baik. Peserta yang lain bapak James Mambu yang menjadi peserta tertua juga berterima kasih sudah memberikan semangat walau di usia indah. Pdt. Marbun juga memberi pesan agar panitia lebih memperhatikan soal menu makanan dengan adanya seminar tentang makanan. Begitu juga pesan dari bapak Butarbutar agar ada juga materi menyangkut LGBT agar para keluarga senior bisa memberikan informasi yang benar. Ibu Siregar juga memberi kesan bersyukur pada Tuhan dengan informasi yang diperoleh, menurut beliau, harusnya acara ini sudah ada dari 20 tahun lalu. Kesan dari pak Danang, berterima kasih dengan narasumber yang luar biasa dan juga peserta yang luar biasa. Yang terakhir dari bapak Sagala kesannya sangat baik.

Sambutan dari Ketua panitia bapak Boyke Nainggolan berterima kasih pada semua peserta yang mengikuti acara selama tiga hari serta narasumber yang sudah memberi ilmu dan waktu untuk berbagi. Bersama juga Pdt. Palmen Sinaga menyampaikan syukur dan berterima kasih semua kegiatan berjalan dengan baik. Beliau mengajak semua peserta untuk membagikan informasi ke jemaat.

Terima kasih panitia, sampai ketemu di waktu selanjutnya. Tuhan Yesus Memberkati.

 

 

 

 

 

Leave A Comment