Perhelatan Pesta Rohani Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Net 2023 Konferens DKI Jakarta dan Sekitarnya di kantor pusat Hope Channel Indonesia (HCI) siap digelar.

Pesta Rohani KKR Net 2023 ini dilaksanakan di Kantor Pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Uni Indonesia Kawasan Barat (UIKB), juga menjadi Kantor Pusat HCI yang beralamat di Jl. M.T. Haryono I Kav. 4-5, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2023) malam ini.

Adapun tema yang dipilih adalah Life Unlimited yang dapat diterjemahkan secara khusus sebagai “hidup yang tak terbatas atau hidup yang berkelimpahan” akan digelar dari tanggal 7 juli hingga berakhir tanggal 22 Juli 2023.

Selain mendapatkan pekabaran Firman Tuhan dalam 16 kali pertemuan juga acara khusus lainnya yaitu “motivasi kehidupan” yang dibawakan oleh anak-anak Tuhan yang professional dibidang mereka masing-masing.  Ada juga lagu-lagu pujian, doa perantaraan bagi siapa saja yang rindu untuk didoakan secara khusus dan yang tidak kalah penting dan menarik adalah adanya ruang tanya jawab melalui interaktif online.

Malam ini, Firman Tuhan akan disampaikan oleh hamba Tuhan Pdt. Dr. Yohanes Verdianto Doloksaribu dan motivasi kehidupan akan dibawakan oleh Bp. Elvin Tobing seorang psikolog dan motivator yang sudah sangat dikenal secara nasional karena sering diundang oleh instansi pemerintah dan perusahaan-perusahaan ternama di republik ini.

Ketua Panitia KKR Net 2023, Pdt. Dr. Ronie Panambunan menyatakan  atas perkenanan Tuhan saja acara ini dapat berlangsung dan dukungan dari Pimpinan GMAHK Konferens DKI Jakarta dan Sekitarnya, Gembala, bahkan seluruh anggota maka pihaknya telah siap menggelar KKR Net 2023 di Hope Channel Indonesia.

Pdt. Ronie Panambunan yang juga sebagai Direktur Komunikasi dan Kebebasan Beragama Konferens DKI Jakarta dan Sekitarnya, berharap semua gembala dapat memberikan pelayanan maksimal dalam mendukung acara ini serta Total Member Involvement (TMI) yang berarti “Keterlibatan Semua Anggota” benar-benar dapat terwujud melalui KKR Net 2023 ini.  “Gembala dan Anggota jemaat di Konferens DKI Jakarta dan Sekitarnya harus mengajak teman sahabat, keluarga dan siapa aja untuk hadir mendengarkan kabar baik tentang Yesus Kristus dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik selama KKR Net 2023 ini berlangsung,” ungkapnya.

KKR Net 2023 ini dapat disaksikan:

Indihome Channel 870
Youtube: www.youtube.com/

hopechannelindonesia/live
Website: www.hopechannel.id/live-tv

 

 

Leave A Comment