JCADVENTIST.ORG, JATINEGARA –  Selasa 13 Juni 2023,- Tim Perlawatan dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jatinegara yang dipimpin oleh Pdt.R.Y.Hutauruk dan Ibu Pdt.Dahlia Hutauruk br.Nainggolan bersama Ketua Jemaat Nelson Rondonuwu dan Lasman Simanjuntak.

Melawat keluarga Anang dan Indie Pelealu yang baru saja dikaruniai seorang puteri bernama Sifa (2 bln) di Kompleks Camp 160 Kp.Melayu, Jakarta Timur pada Minggu sore jelang malam (11 Juni 2023).

Di rumah pasangan suami isteri anggota jemaat GMAHK Jatinegara ini Ibu Pdt.Dahlia Hutauruk (Pemimpin Rumah Tangga) bertindak sebagai protokol untuk membuka kebaktian ‘sederhana’ dengan doa buka oleh Ketua Lasman Simanjuntak, renungan singkat oleh Pdt.R.Y.Hutauruk dan doa tutup oleh Ketua Nelson Rondonuwu.

Selanjutnya.perlawatan sebentar ke tempat tinggal Oma Hursina untuk mendoakan kesehatannya.

Pada kesempatan tersebut Tim Perlawatan GMAHK Jatinegara juga berkesempatan melawat Sdr.Slamet Hutabarat (abang kandung Tiurlan Saragih br.Hutabarat, jemaat GMAHK.Jatinegara) yang sedang sakit dan dalam kondisi pemulihan kesehatannya.

Di sini kami membuka.kebaktian ‘kecil’ dengan nyanyian pujian serta doa buka oleh Nelson Manuhutu.

Sedangkan Renungan Firman Tuhan sekaligus Doa Kesembuhan disampaikan langsung oleh Pdt.R.Y.Hutauruk.

Perlawatan terakhir-atas permintaan Gino Miro- tim perlawatan mendatangi keluarga ini untuk berdoa bagi keluarga serta rencana.pembukaan kembali.KPA “Imanuel” Camp 160 Kp.Melayu, Jakarta Timur.(**)

Leave A Comment