JCADVENTIST.ORG, JATINEGARA – Jakarta, Selasa 13/6/2023,- Penamatan siswa-siswi SD dan SMP Advent VI Jatinegara, Jakarta Timur, berlangsung di GMAHK Jatinegara pada Minggu siang (11 Juni 2023).

Seusai menyanyikan lagu INDONESIA RAYA, dan opening song Lagu Sion Edisi Lengkap (LSEL) No.77 YA TUHANKU SUNGGUH TERPESONA, Ketua Jemaat GMAHK Jatinegara Lasman Simanjuntak membawakan doa buka.

Sambutan pada penamatan siswa-siswi SD dan SMP Perguruan Advent VI Jatinegara sebanyak 4 orang (SD), dan 6 orang (SMP) ini disampaikan oleh Juarto Tjandra, Sekretaris Pendidikan yang mewakili Yayasan Sekolah.

Kemudian sambutan Ketua Jemaat GMAHK Jatinegara membawahi pendidikan Stevan Hendrawan Lodo serta Kepala Sekolah Poiebe Manalu.

Sedangkan siswa SD yang ditamatkan bln Juni tahun 2023 ini yakni Hizkia Chisto Mustamu, Cinta Syaloom Sabatiny Sianturi, Juan Sanov Hursina, dan Mario Sihombing.

Penamatan dari SMP berturut-turut Donvito Louis Matondang, Jaffray Herlianto Kemengyeti, Miquel Aaron Riwu Kalaley, Priskila Manasye Mustamu, Titania Beauty br.Hutabarat, dan Yudha Jordan L.

Sementara itu Amanat disampaikan oleh Pdt.R.Y.Hutauruk, Gembala Jemaat GMAHK Jatinegara pada acara Penamatan SD/SMP Perguruan VI Advent berjudul ” Membuat Tuhan Yang Pertama Dalam Hidup Kita ” dengan ayat inti Matius 6 : 33.

Penamatan yang juga dihadiri para orangtua murid, anggota dewan sekolah, beserta para guru, diakhiri dengan ramah tamah berupa makan bersama, berfoto untuk perpisahan, dan acara hiburan tarian tanah batak tor-tor .(*)

 

Leave A Comment