JCADVENTIST.ORG, JAKARTA – Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Taman Palem melakukan pelayanan sosial ke Panti sosial Bina Daksa Budi Bhakti 2 Jakarta Barat (Panti Jompo) pada hari, Sabtu (4/3/2023), yang di koordinir oleh Departemen Rumah Tangga (RT) Ibu Pdt. Nina Siagian dan melibatkan semua anggota Jemaat Taman Palem.

Setibanya di Panti sosial Bina Daksa Budi Bhakti 2 (Panti Jompo), Jemaat Taman Palem sudah di sambut oleh para pengurus dan penghuni di sana. Para penghuni panti (kakek dan nenek) terlihat sangat bersemangat dan ceria dengan kedatangan rombongan Jemaat Taman Palem

Selama di sana kami (Jemaat Taman Palem) melakukan ibadah singkat dengan bernyanyi bersama dan mendengarkan beberapa lagu pujian, serta di tutup dengan Renungan Firman Tuhan yang di bawakan oleh Pdt. Ammerlin Siagian.

Setelah Selesai acara kebaktian, Jemaat Taman Palem juga memberikan bantuan berupa makanan pokok (Beras, telor dll) yang di serahkan oleh Bapak Pdt. Ammerlin Siagian, Ibu Pdt. Nina Siagian dan Bapak Robby Saludung (Ketua Jemaat Taman Palem) dan di terima  perwakilan pengurus Panti sosial Bina Daksa Budi Bhakti 2 oleh Mas Yogi dan Mba Femina.

Seperti yang tertulis di dalam Yakobus 1:27 yang berbunyi: Ibadah yang murni dan yang tak bercacat di hadapan Allah, Bapa kita, ialah mengunjungi yatim piatu dan janda-janda dalam kesusahan mereka, dan menjaga supaya dirinya sendiri tidak dicemarkan oleh dunia.

Dengan pelayanan ini selain memberikan semangat untuk orang tua yang di panti jompo. Ini juga memberikan pelajaran untuk anak-anak bisa belajar menjadi berkat, mereka juga bisa belajar KASIH Tuhan untuk orang lain.

2 Comments

  1. Anonim Maret 8, 2023 at 8:51 am - Reply

    Mantap Jemaat Taman Palem
    tetap semangat dalam pelayanan
    God bless you all

  2. Anonim Maret 8, 2023 at 9:29 am - Reply

    Mantap GMAHK Taman Palem

Leave A Comment