JCADVENTIST.ORG, JAKARTA – Pimpinan Aras Gereja DKI Jakarta dan Pimpinan Keuskupan Agung Jakarta, melakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Bapak Heru Budi Hartono pukul 09.00 WIB di Ruang Tamu Utama, Gedung Balaikota, Senin [19/12/2022].

Dalam audiensinya, Ketua Umum Panitia Natal Bersama 2022 Bapak Sahat Parulian Hutapea menyampaikan laporan pelaksanaan Natal Bersama Pemprov. DKI Jakarta dengan Masyarakat Kristen – Katolik DKI Jakarta Tahun 2022 yang akan diadakan pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023 di Ecovention Hall-Ancol pada Pukul 16.00 – 20.00 WIB. Selain itu, Ketua Umum memohon agar pelaksanaan Natal mendapat dukungan penuh melalui kehadiran pejabat DKI Jakarta khususnya kehadiran Bapak Pj Gubernur.

Dalam audiensi kali ini, masing-masing Pimpinan Aras dan Keuskupan diberikan kesempatan untuk berbicara dan menyampaikan aspirasi dan perkembangan kepada Pj Gubernur. Dalam kesempatan ini, Pdt. Poltak Sihombing, Ketua GMAHK Konferens DKI Jakarta menyampaikan beberapa informasi terkait sikap dan pandangan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh dalam mendukung pemerintah DKI Jakarta dan khususnya dalam nilai-nilai keyakinan gereja Advent.

Audiensi dengan Pj Gubernur DKI Jakarta dihadiri oleh Ketua Panitia Natal Bersama 2022 dan didampingi oleh Pimpinan Aras Gereja DKI Jakarta dan Pimpinan Keuskupan Agung Jakarta:

  1. Ketua Gereja Advent Wilayah DKI Jakarta
  2. Ketua Gereja Bala Keselamatan Wilayah DKI Jakarta
  3. Ketua Gereja Baptis Wilayah DKI Jakarta
  4. Ketua Gereja Ortodoks Wilayah DKI Jakarta
  5. Pimpinan Keuskupan Agung Jakarta
  6. Ketua Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Wilayah DKI Jakarta
  7. Ketua Persekutuan Gereja-gereja Pantekosta Indonesia Wilayah DKI Jakarta
  8. Ketua Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga Injili Indonesia Wilayah DKI Jakarta

Dengan adanya audiensi ini, diharapkan agar hubungan yang baik antara pemerintah Pemprov DKI Jakarta dengan Pimpinan Aras Gereja dan Pimpinan Keuskupan Agung Jakarta tetap tercipta serta Natal Bersama 2022 Pemprov. DKI Jakarta dengan Masyarakat Kristen dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

[/fusion_text]
[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Leave A Comment