JCADVENTIST.ORG, PELABUHAN RATU – Pada tanggal 5 s/d 8 Oktober 2022 umat-umat Tuhan di Sekolah Sabat Cabang Palabuhanratu, Jakarta Local Conference (JC) bekerjasama dengan Dept. Pemuda Advent, JC melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani Voice Of Youth (KKR VOY) dengan Tema “Pengharapan Pasti Bagi Kota Palabuhanratu.”

Foto bersama sebelum turun ke kolam baptisan

Adapun yang turut mengambil bagian dalam KKR VOY tersebut adalah :

  • Hari Pertama, Rabu (05/10/2022) – Oleh : Ave Maria Renyaan, “Tubuh Sehat Dalam Yesus adalah Harapan Pasti.”
  • Hari Kedua, Kamis (06/10/2022) – Oleh : Lorentina Veronica, “Harapan Pasti Dari Janji Bahagia.”
  • Hari Ketiga, Jumat (07/10/2022) – Oleh : Pdtm. Marulli Pongilatan, “Bertekad Dalam Pengharapan.”
  • Hari Terakhir, Sabat (08/10/2022) – Oleh : Pdt. Daniel Tadja “Yesus Pemberi Harapan Pasti”

Dan hadir pula dalam kegiatan KKR VOY tersebut Bpk. Budiman Siregar selaku Bendahara JC dan Penasihat Wilayah 1 Jakarta Local Conference yang turut membawakan diskusi Pelajaran Sekolah Sabat dengan Judul “Kematian Dalam Dunia Yang Berdosa.”

Terpujilah nama Tuhan Yesus, dimana oleh tuntunan kuasa-Nya KKR VOY tersebut dapat berjalan dengan baik dan penuh khidmat, serta pada akhir penutupan KKR tersebut 2 Jiwa telah dimenangkan dan dibaptis oleh Pdt. Daniel Tadja selaku Dir. Pemuda Advent, Jakarta Local Conference.

“Mari sama-sama kita doakan jiwa-jiwa yang telah dibaptis tersebut agar tetap setia hingga Tuhan Yesus datang yang kedua kali, adalah doa dan harapan kami bersama.” Ujar Pdtm. Marulli Pongilatan selaku Gembala SS Cab. Palabuhanratu.

Demikianlah laporan pelayanan yang dapat kami sampaikan dari Pesisir Pantai Selatan Pulau Jawa, Kota Palabuhanratu – Kab. Sukabumi, Jakarta Local Conference. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

 

Pemeriksaan Calon Baptisan

Foto Setelah Baptisan

Suasana Ibadah Sabat dan Diskusi Sekolah Sabat

Makan Siang Bersama

Leave A Comment