JCADVENTIST.ORG, JATIWANGI – Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Jatiwangi, Jakarta Local Conference,  yang beralamat di Komplek Kodam, Jl. Manunggal II Jl. Raya Kalimalang No.1, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta sangat berbahagia dan bersukacita ketika turut serta dalam memeriahkan perayaan hari Pathfinder Day, Sabat (17/09/2022) dengan tema Change the World.

Sukacita perayaan pathfinder day jemaat Jatiwangi diwujudkan dengan mengadakan upacara baptisan yang Kudus. Dua jiwa yang dibaptiskan oleh MG Pdt. Beres Pretdi Panjaitan menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat Pribadi adalah saudara Manatan Simbolon dan saudari Rehuella Rajagukguk, keduanya adalah anggota Pathfinder Jemaat Jatiwangi.  Mari kita dukung kedua saudara kita ini supaya sebagai anggota Pathfinder mereka tetap bertumbuh di dalam iman dan tetap setia di dalam Tuhan kita Yesus Kristus.  Tangan Kasih Tuhan Yesus Kristus Memberkati kita baik Jasmani maupun Rohani adalah Doa dan Harapan kita

One Comment

  1. Pdt.Beres Pretdi Panjaitan November 23, 2022 at 4:51 pm - Reply

    Shalom.
    Terpujilah Tuhan, wilayah V telah melaksanakan kkr mulai tanggal 16 – 19 Nopember 2022.
    Kebaktian Kebangunan Rohani yang berlangsung Jemaat Jatiwangi juga terlibat dalam KKR tersebut dan pembicara selama kkr adalah Pdt.Beres Pretdi Panjaitan dan Sabat gabung adalah Pdt Happy Butarbutar. Adapun jiwa yang dimenangkan dalam kkr adalah satu jiwa, maka total keseluruhan yang dibaptiskan jemaat Jatiwangi dari Januari sampai Nopember berjumlah 12 Jiwa.
    Mohon dibawa dalam Doa spy jiwa-jiwa tetap setia sampai maranatha.

Leave A Comment