Pendeta Poltak Sihombing, Ketua Konferens mengenalkan tujuh Pendeta muda sebagai gembala jemaat di Jakarta Local Conference (JC). Acara perkenalan berlangsung formal pada Pertemuan Pendeta dan Istri di Gedung Pertemuan Advent, MT. Haryono, Kav 4-5, Jakarta, Selasa, 14 Juni 2022.

Ketujuh pendeta muda baru yang diperkenalkan Oleh Pdt. Yohanes Doloksaribu, Sekretaris Asosiasi Kependetaan dan dilanjutkan oleh sambutan dan doa khusus oleh Ketua Konferens, Pdt. Poltak Sihombing, merupakan pendeta muda yang sebagian berasal dari TSPM dan ada juga dari luar daerah. Adapun ketujuh pendeta muda baru yang diumumkan oleh Pdt. Poltak Sihombing, yaitu:

1. Pdtm. Edy Mangin
Melayani sebagai Associate Gembala di Jemaat Solafide.

2. Pdtm Ojahan Silaban
Melayani sebagai Associate Gembala di Jemaat Pasar Minggu.

3. Pdtm Joshua Simbolon
Melayani sebagai gembala di Jemaat Rangkas Bitung.

4. Pdtm Surya Sianipar
Melayani sebagai Gembala di Jemaat Penatayuda Karawang

5. Pdtm Jesly Tegine
Melayani sebagai Associate Gembala di Jemaat Ciracas.

6. Pdtm Renly Suling
Melayani sebagai Gembala di Cabang Sekolah Sabat, Kalibata City.

7. Pdtm George Tampubolon
Melayani sebagai Gembala di Cabang Sekolah Sabat, Kampung Kandang.

“Ketujuh pendeta muda ini menambah kekuatan dan semangat dalam bidang penginjilan di Jakarta Local Conference, membantu penetrasi penginjilan, meningkatkan keterlibatan anggota-anggota jemaat dalam bersaksi dan memenangkan jiwa bagi Yesus,” kata Ketua Konferens, Pdt. Poltak Sihombing.

Baca juga: Roy Nadeak Sebut Aset Gereja Tidak Bisa Dijual atau Digadaikan

Selain itu, menurut Pdt. Sihombing, para pendeta muda tersebut akan menjadi ujung tombak di jemaat dan di cabang Sekolah Sabat, di mana mereka ditempatkan.

“Saya yakin dengan gagasan-gagasan segar dan kreatif untuk membangun jemaat, kita akan lihat nanti gagasan-gagasan itu apakah bisa memajukan jemaat dan Sekolah Sabat Cabang, sehingga memberikan pengaruh dan dampak yang signifikan bagi kemajuan konferens ini,” imbuh Ketua Konferens.

Ketua Konferens pun berharap akan muncul inovasi, gagasan, ide, hingga terobosan baru dari para pendeta muda yang baru tersebut sehingga akan semakin membawa pengaruh bagi visi dan misi Jakarta Local Conference yaitu memberitakan kabar keselamatan dan memenangkan jiwa bagi Yesus Kristus.  Tuhan Kiranya memberkati hamba-hamba Tuhan yang baru bergabung di JC ini.

Baca juga: Pertemuan Gembala dan Istri Pasca Pandemi

7 Gembala Baru

Tujuh Pendeta Muda di doakan secara khusus oleh Ketua Konferens, Pdt. P. Sihombing

 

Suasana Pertemuan Gembala

Suasana Pertemuan Gembala JC

7 Pendeta Muda Diperkenalkan

7 Pendeta Muda diperkenalkan

Leave A Comment